Jalan Penghubung Antara Argamakmur dan Muara Aman Lebong Amblas

Amblas Jalan Penghubung Dua Kabupaten/AngkasaOnline.Com/indraLebong AngkasaOnline.Com –  Jalan  Provinsi penghubung Bengkulu Utara – Lebong di Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Pelabai, Kabupaten Lebong, Jum’at (23/11/2018) sekitar pukul 06.00 WIB, mengalami amblas.

Loading...

Dalam satu tahun terakhir ini sudah sering terjadi amblas di lokasi yang sama. Amblas nya jalan penghubung dua kabupaten ini disebabkan kurangnya perhatian pihak pemerintah provinsi maupun pemerintah daerah kabupaten Lebong. Itu terbukti dari seringnya terjadi amblas di titik yang sama.

Amblas yang mengakibatkan kemacetan dan antrian kendaraan yang sangat panjang, amblasnya jalan vital ini di tanggapi serius dan ditindakan langsung oleh Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPRP) Lebong.

Sekitar pukul 10.05 WIB, arus lalu lintas mulai lancar. Perbaikan sementara dilakukan guna kelancaran aktivitas masyarakat setempat dan menghindari kemacetan yang panjang. Alat berat tiba dilokasi untuk menambal dan meratakan tekstur tanah.

Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra megatakan, untuk menghindari antrian kendaraan yang mengular, pihak kepolisian sempat melakukan pengalihan jalur sementara, “Kondisi arus lalu lintas tetap lancar. Hanya saja, tadi dialihkan sementara ke jalur lain guna menghindari macet,”pungkasnya.(indra)

Loading...
Loading...