Isak Tangis Keluarga Pecah Iringi Pemakaman Meyuza

Lahat AngkasaOnline.Com – Isak tangis dari keluarga Almarhum Meyuza yang merupakan salah satu korban Tsunami Banten yang terjadi pada Sabtu malam (22/12/2018) tak dapat dibendung lagi. Termasuk sang suami Ade Teamlo ketika turun dari mobil ambulance yang membawa jenazah almarhuma Meyuza.

Jenazah Almarhumah Meyuza (27) istri dari komedian Ade Teamlo akhirnya dimakamkan dikampung halamannnya dipemakaman keluarga tak jauh dari rumah orang tuanya di Desa Endikat Ilir, Kecamatan Gumay Talang, Lahat.

Loading...

Almarhumah yang meninggalkan dua putra hasil dari perkawinannya dengan komedian Ade Teamlo pada tahun 2013 lalu itu tiba di Lahat, Senin (24/12) sekitar pukul 07.30 WIB, usai disholatkan jenazah Almarhumah Meyuza langsung dimakamkan.

Paman Almarhumah Meyuza, Erliansyah Rumsyah mengaku sangat syok atas musibah yang menimpa keponakannya itu. Semasa hidupnya Erliansyah mengatakan, jika keponakannya itu selalu memberi kabar tentang kegiatan dirinya baik melalui pesan whast App maupun di instagram. “Semoga Almarhumah khusnul khotimah.” ungkap Erliansyah Rumsyah.

Seperti yang pernah diberitakan, musibah dialami Almarhumah Meyuza terjadi ketika sedang menemani Ade Teamlo pada saat menjadi MC mengisi suatu acara Ghathering PLN di Pantai Tanjung Lesung Banten.

Peristiwa Sunami yang di akibatkan dari erupsi anak Gunung Krakataw menelan puluhan korban jiwa dan ratusan luka-luka. Dari sebagian korban terdapat kalangan artis seperti Komedian Aa Jimi dan personil Grup Band Seventeen yang sedang mengisi acara Ghathering PLN di pantai Tanjung Lesung Banten. (jo3)

Loading...
Loading...