IPSI Bengkulu Utara Gelar Muscab

Bengkulu Utara AngkasaOnline.Com – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu menggelar Musyawarah Cabang di wisma atlit yang di hadiri 9 perguruan se-Kabupaten Bengkulu Utara, (02/09/2019).

sementara itu Agus selaku pimpinan sidang Muscab mengatakan, agenda utama Muscab adalah pemilihan ketua umum dan formatur, Deshari yang terpilih menjadi ketua umum dan formatur,”pemilihan ketua IPSI kali ini tidak ada kendala, karena calon pimpinan tunggal, jadi sudah di pastikan dia yang memenagkan pemilihan IPSI priode 2019 – 2023 mendatang,”ujar Agus.

Loading...

“Setiap perguruan mempunyai hak suara mewakili perguruan untuk memilih ketua baru, namun karena calon tunggal, jadi pemilihan ketua kali ini brjalan dengan lancar hingga akhir kegiatan muscab kali ini,”tambah Agus Selaku pimpinan sidang Muscab IPSI Bengkulu Utara.

Sementara itu Deshari pimpinan terpilih untuk menahkodai IPSI Bengkulu utara mengatakan, terimakasih kepada semua pihak yang telah mempercayai saya untuk menjadi ketua IPSI selanjutnya (2019-2023). Mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanah ini sebaik-baiknya,” ujarnya (mrf/ags)

Loading...
Loading...