Inovasi Kuliner Bakso Kotak Mas Mimin Bengkulu

Bako Kotak Mas Mimin
Bako Kotak Mas Mimin

Bengkulu Angkasa Online.Com – Bakso Kotak Mas Mimin menjadi salah satu kuliner inovatif di bidang makanan bakso di Bengkulu. Bakso yang mempunyai  bumbu khusus dan cita rasa yang khas ini sehingga, bakso yang berentuk kotak ini memang ‘pas’ dikatakan bakso kaki Lima dan Rasa Bintang Lima.

warung-baksoMencari Bakso Kotak Mas Mimin tidak terlalu sulit, kareba terletak di  Jalan Basuki Rahmat. Kota Bengkulu tepatnya di depan Kantor  Redaksi  TVRI dan Balai Kota (Rumah Dinas Walikota. Red) Bengkulu. Tata ruang warung Bakso Kotak Mas Mimin  ini menggunakan konsep sederhana, ada meja dan kursi yang, serta ada juga tempat Lesehan.

Loading...

Dapur Bakso Kotak Mas Mimin didesain agak terbuka, sehinga pengunjung dapat menyaksikan langsung proses pembuatan menu-menu yang ada di warung bakso yang dikelola oleh dua pemuda dari kabupaten Bengkulu Tengah ini.

Bakso Kotak mas Mimin bukan hanya menyajikan Bakso Kotak Saja, namun Nasi Goreng Irisan Bakso, Mie Ayam Ceker, Pecel Lele dan Pecel Ayam serta beberapa minuman ringan yang dapat memanjakan lidah pengunjung.

bakso-simim

“Menu kita yang pertama adalah Bakso Kotak, Mie Ayam Ceker, Nasi Goreng Irisan Bakso, Mie Ayam Ceker, Pecel Lele dan Pecel Ayam,” Ujar Harsimin di dampingi Ichin saat berbincang dengan Jurnalis Angkasa Online.Com (12/11).

Secara visual Bakso Kotak Mas Mimin  memang menarik, Bakso yang pada umumnya berbentuk bulat seperti bola, dengan Rasa yang kenyal karena menggunakan Daging Sapi Pilihan, serta semuanya diperkaya dengan kuahnya yang Khas dan menggugah Selera.

Harga satu porsi Bakso Kotak Mas Mimin cukup murah dan meriah hanya  berkisar Rp13 ribu. (rm)

Loading...
Loading...