HUT Kota Argamakmur, DPRD Bengkulu Utara Gelar Rapat Paripurna Istimewa

BENGKULU UTARA ANGKASA ONLINE  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun (HUT) kota Argamakmur ke – 44 tahun, yang dilaksanakan di lantai II gedung DPRD Bengkulu Utara,  pada hari  Kamis (08/10/2020).

Rapat istimewa ini dipimpin langsung  Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara yang didampingi waka I Juhaili.  Dalam pidatonya, ketua DPRD kabupaten Bengkulu Utara, Sonti menuturkan bahwa dikarenakan kondisi situasi pandemi, acara paripurna istimewa ini pun dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Loading...

“Peringatan HUT Kota Arga Makmur tahun ini betema “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Kota Arga Makmur ke-44 Tahun, Kita Tingkatkan Sinergisitas Untuk Masyarakat Produktif dan Aman Covid -19,” pungkas Sonti.

Samantara  Plt Bupati Bengkulu Utara Iskandar Zo memberikan apresiasi yang sebesar – besarnya, serta mengucapkan  terimakasih kepada seluruh ketua dan anggota DPRD, tokoh pendiri, Aparatur Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Cendikiawan, pengusaha dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara, yang telah mendorong terbangunnya suasana kondusif di Bumi Ratu Samban aman, damai, tentram, dan demokratis. Sehingga tahapan pembangunan daerah dapat terkonsep dan terukur.

“Dalam kurun waktu empat puluh empat tahun  ini adalah perjalanan yang penuh dengan sejarah penting dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah Bengkulu Utara, dengan pemimpin yang berbeda. Selaku masyarakat daerah ini kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari jadi Kota Arga Makmur sebagai wilayah Kabupaten Bengkulu Utara,” katanya.

Di tambahkan Plt. Bupati,” mari kita bersama segenap elemen membangun daerah kita ini agar daerah kita bisa sejajar dengan kabuapaten yang telah maju di Sumatra ini.”

Turut dihadiri Rapat Paripurna istimewa seluruh anggota dewan, serta Plt Bupati Iskandar Zo, seluruh unsur pimpinan FKPD dan SKPD Bengkulu Utara, Aparatur Pemerintah, kepala Badan, Instansi, BUMD, tokoh agama, tokoh adat, organisasi kemasyarakatan, organisasi kewanitaan Se Bengkulu Utara. (adv/tama)

Loading...
Loading...