HUT Ke 70 Bengkulu Selatan, Dinas Pekerjaan Umum Laksanakan Jalan Sehat

Bengkulu Selatan AngkasaOnline.Com – Dalam rangka menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) Kabupaten Bengkulu Selatan  yang ke 70 tahun,  dinas Pekerjaan Umum (PU) Bengkulu Selatan  mengadakan jalan sehat (Jalan Santai) pada  hari Minggu  pagi (3/02). Ara tersebut di buka lansung oleh Plt(pelaksana tugas)  Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi.

Dalam sambutannya, Gusnan mengajak seluruh masyarakat Bengkulu Selatan berbenah menjadi lebih baik dalam rangkah menuju Kabupaten Bengkulu Selatan yang elok, maju, aman dan sejahtera (EMAS) sebagaimana yang menjadi tema dalam momentum HUT ke-70 Kabupaten Bengkulu Selatan ini.

Loading...

“Kukuhkan komitmen kita untuk benar-benar berbenah. Bersama – sama mari kita menjadi lebih baik dari sekarang ini,” ujar Gusnan.

Salah satu yang dihimbau  oleh Gusnan untuk para peserta Gerak Jalan Sehat yakni untuk turut serta dalam menyukukseskan Program Indonesia Bersih (PIB) yang sedang dicanangkan pemerintah pusat saat ini.

“Mari kita sama-sama ikut serta dalam mensukseskan Program Indonesia Bersih dengan tidak membuang sampah plastik sembarangan. Sangat banyak dampak negatif dari sampah plastik itu. Mulai dari lingkungan bahkan sampai berdampak dengan kesehatan diri sendiri,” imbuh Gusnan Mulyadi.

Dalam acara jalan sehat ini, diikuti kepala dinas PU dan jajaran, Unsur FKPD Bengkulu Selatan, pimpinan OPD  serta humas pemda dan ratusan masyarakat Bengkulu Selatan. (jt/adv)

Loading...
Loading...