HUT Bengkulu Emas Bupati Benteng Ikut Pelepasan R.A.O.X

Plt Guernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Bupati Bengkulu Tengah Melaksanakan Pelepasan R.A.O.X/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com – Rangkaian HUT Provinsi Bengkulu Ke-50 (Bengkulu Emas), dimeriahkan para Offroader Bengkulu dengan menggelar Rafflesia Adventure Offroad Expedition (R.A.O.X) Ke-4 Tahun 2018. Selain sebagai sarana pemyaluran hobi bagi para Offroader, kegiatan ini menjadi momentum optimalisasi promosi wisata Bumi Rafflesia.

Dr.H.Ferry Ramli,SH,MH Bupati Bengkulu Tengah (Benteng), menghadiri acara elepasan Pelepasan Raflesia Advanture Off Road X-Pedition 2018 (R.O.A.X), 3/11/2018, di peletaran RB Media Group. Pelepasan 170 lebih Offroader dari berbagai daerah seperti dari Jambi, Palembang dan dari Pulau Jawa. Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Loading...

Ferry Ramli yang hadir mengatakan bahwa kegiatan positif seperti ini harus di dukung semaksimal mungkin, agar para penyalur hobby exstrem merasa aman dan merasa di perhatikan, sehingga olahraga ini tidak putus,”untuk para offroader yang mengeluti hobby ini di harapkan untuk tidak menyalurkan hobby nya di jalan raya dan ugal – ugalan, sehingga tidak menggangu warga,”ujarnya.

Kegiatan ini jelas mengikat rasa kebersamaan kita sebagai keluarga besar masyarakat Bengkulu. Selain jelajah wilayah, kegiatan ini juga menjadi wadah bagi kita untuk meningkatkan kepedulian sesame serta diharapkan bisa mendorong promosi wisata daerah,” tambah Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Menurut Ketua Rafflesia Adventure Club (RAC) Bengkulu Nopetri Elmanto, kegiatan jelajah alam ini telah dilakukan secara rutin dalam setiap tahunnya. Dirinya berharap apa yang mereka lakukan tidak hanya sekedar penyaluran hobi tetapi juga sebagai sarana promosi wisata Bengkulu dan sebagai sarana membantu satu sama lain.

“Kegiatan ini kita lakukan tidak hanya pelepas hobi tapi juga upaya kami membantu pemerintah mempromosikan potensi unggulan Bengkulu khususnya wisata,”pungkasnya.(adv)

Loading...
Loading...