HUT 10 Benteng Disparbud Sajikan Coffee Morning Biji Salak

Ragam Kegiatan Disparbud Bengkulu Tengah

Terlihat Putri pariwisata Bengkulu Tengah Sedang Menyajikan kopi biji salak kepada Tamu undangan/ dok.disparbud benteng/angkasa Online

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bengkulu Tengah (Benteng) ke 10 tahun 26/06/18. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mengadakan acara Cofee morning biji salak.

Loading...

Acara Coffee Morning yang diadakan di aula kantor Bupati Benteng, bertujuan untuk Penikmat kopi bahwasanya ada juga kopi yang lebih nikmat dan banyak khasiatnya selain dari kopi hitam, yaitu kopi yang bahan dasar nya terbuat dari biji salak.

dok.disparbud benteng/angkasa Online

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Gunawan Wibisana S.Stp M.H mengatakan bahwa kopi yeng terbuat dari biji salak tidak kalah nikmat dari kopi hitam, selain dari nikmat kopi biji salak juga berkhasiat baik bagi pencinta kopi,”beberapa khasiat yanga ada dalam kandungan kopi biji salak diantara nya mengatasi asam urat, mencegah hipertensi, meningkatkan kinerja otot, menambah tenaga, meningkatkan kecerdasan, melancarkan pencernaan dan masih banyak khasiat lainnya, yang telas kopi biji salak sangat enak.”Ujar Kadis Disparbud.

Menariknya, dalam acara yang dihadiri oleh  pimpinan  OPD (organisasi Perangkat Daerah)  Benteng, sesepuh dan tokoh masyarakat kabupaten Bengkulu tengah serta tamu undangan lainnya ini, kopi disajikan oleh  Putri Pariwisata Benteng dalam acara coffee Morning yang di adakan oleh Disparbud Benteng.(adv)

Loading...
Loading...