Hearing LKPJ 2018, Dewan Pertanyakan Rekomendasi Untuk Evaluasi Pejabat

Bengkulu Utara AngkasaOnlinen.Com –Wakil Ketua Satu (Waka I)  Dewan Perakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Bengkulu Utara, Bambang Irawan memimpin langsung Hearing terhadap Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPj) kepala daerah Bengkulu Utara tahun Anggaran 2018 yang  dilaksanakan di lantai dua gedung DPRD bengkulu utara .senin(/13/5/2019)

Dalam pelaksanaan hearing ini sempat disekors selama 10 menit, karena susana sempat memanas, dimana ada rekomendasi dewan yang disampaikan kepada Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian untuk memberikan sanksi kepada kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Kepala Dinas Pendidikan atas kinerjanya, namun dinilai tidak diindahkan.

Loading...

“Sampai hearing tahun 2019 ini dilaksanakan, tidak ada sebuah kepastian dan keseriusan dari pihak eksekutif  untuk menindaklanjuti rekomendasi Dewan Bengkulu Utara, bahkan seakan rekomendasi ini tak ada nilainya di mata mereka, “ celetus Salah satu anggota Dewan Bengkulu Utara.

Dituturkan Fitrah Martin dari Fraksi PKP Indonesia bahwa “kami menilai pihak Eksekutif tidak serius untuk membahas LKPJ ini, apa lagi penyampaian yang disampaikan pihak Eksekutif ini banyak sekali yang ngambang bahkan di sisi lain, saudara bupati juga tidak mengindahkan keinginan pihak kami untuk mengevaluasi beberapa kepala dinas yang kami nilai tidak dapat bekerja dengan profeisonal.

Turut hadir dalam hering  ini, terlihat Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Utara, dari Unsur Organisai Perangkat Daerah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah serta para tamu undangan lain. (tama/adv)

Loading...
Loading...