Gali Potensi Pariwisata, Waka I DPRD Kunjungi Objek Wisata

1
Bengkulu Utara AngkasaOnline.Com Wakil Ketua DPRD Bengkulu Utara, Foto Bersama Masyarakat di Objek wisata Curug Di Bengkuu Utara /22-10-2017/Agus Chandra/Angkasa Online.Com

– Wakil  Ketua Satu  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Waka I DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, Bambang Irawan mengunjungi tempat-tempat potensi wisata yang berada di kecamatan Hulu Palik, kabupaten Bengkulu Utara, (22/10/17).

Kedatangan Waka I tersebut adalah  untuk melihat langsung objek wisata yang  memiliki daya tarik tersendiri dan ia juga berharap nantinya dapat dikembangkan dan dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga menarik minat wisatawan yang datang ke objek wisata .

Loading...

Beberapa tempat yang kunjungi bersama Camat Ulu Palik, Kades Baturoto dàn Kades Batu ,Taja R ialah objek wisata Alam Lemo Nakai yang mana terdiri dari  Curug Gelang Emas, Curug Nakai Ukup,  Curug Nakai Jeniak,  Curug Gumgum, Curug Ujen  dan  Curug tembeak serta  Curug lekat.

Kepada Angkasa Online.Com ia menuturkan bahwa  wisata alam ini sangat menarik dan sangat menakjubkan, ia juga mengajak untuk sama sama mewujudkan wisata alam ini menjadi Destinasi wisata yàng akan datang.

Bambang juga berharap kepada pemerintah kabupaten Bengkulu Utara agar  dapat membangun Fasilitas infrastruktur jalan yang memadai dan sarana penunjang lainnya

“Dengan potensi alam yang mendukung, bukan tidak mungkin Kabupaten Bengkulu Utara kedepan akan menjadi tumpuan wisatawan yang datang baik dari dalam maupun luar daerah” Tegas Bambang.

“ Tinggal keseriusannya pemerintah daerah untuk mengelola dan memberikan akses yang mudah untuk pengunjung,” Tandas Politisi Nasdem (tama)

Loading...
Loading...