DPRD Provinsi Bengkulu Syahkan RPJMD

Foto Berita DPRD Provinsi Bengkulu Syahkan RPJMD / Angkasa Online.Com

Bengkulu Angkasa Online.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, menggelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian pandangan akhir fraksi dan pengesahan Rancangan peraturan daerah (Raperda) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Bengkulu tahun 2017 (14/6/2017).

Pandangan akhir fraksi PDI P terhadap Perda No 6 tahun 2016, tentang perubahan RPJMD, yang disampaikan Agung Gatam menyetujui raperda RPJMD, untuk disahkan menjadi perda sebagai acuan untuk pembangunan di Provinsi Bengkulu.

Loading...

Fraksi PDIP Agung Gatam,  fraksi Partai Demokrat yang dibacakan Bambang Suseno, partai Gerindra yang disampaikan oleh Dalhadi Umar, dan fraksi PAN yang dibacakan oleh Armansyah, fraksi PKB, disampaikan oleh Siption Muhadi , fraksi Keadilan dan pembangunan yang disampaikan Sujono, dan Fraksi Golkar yang disampaikan Marwan serta dari fraksi NasDem disampaikan Tantawi Dali menyetujui dan dengan beberapa catatan serta usulan.

Sementara itu dalam pidatonya, Gubernur Bengkulu, H. Ridwan Mukti, menyambut baik terkait kerja yang dilakukan DPRD Provinsi Bengkulu dan mendukung program kerjanya dengan menyetujui Perda RPJMD ini. (adv/***)

 

Loading...
Loading...