DPRD Provinsi Bengkulu Desak PT PGE Selesaikan Permasalahan

aBengkulu AngkasaOnline.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu  mendesak Perseroan Terbatas (PT) Pertamina Geothermal Energy (PGE)  yang mengakibatkan bencana longsor dan banjir  yang bukan lagi bencana yang dikategorikan biasa, tapi bencana yang memberikan dampak luar biasa bagi warga Lebong, khususnya warga yang berada di sekitar kawasan PT PGE,(27/2/2017).

bDalam rangka kunjungan kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu mendatangi lokasi PT PGE, melalui Wakil Ketua Komisi III Herizal Apriansyah  mengatakan bahwa “Kita tahu Sebelum adanya PT PGE, bencana seperti itu tidak pernah terjadi di sana. Makanya kita mendesak agar PT PGE segera menyelesaikan ganti rugi,”

Loading...

cDapat disimpulkan bahwa pihak perusahaan sesegera mungkin menyelesaikan ganti rugi, bagi korban yang terkena dampak bencana longsor dan banjir bandang.

dBencana longsor dan banjir bandang ini sendiri sudah mendapat perhatian dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), bahkan pihak LHK sudah mengerahkan tim untuk mengkaji dampak lingkungan dari bencana tersebut.(adv/***)

Loading...
Loading...