DPRD Benteng Terima Aspirasi Masyarakat Mengenai Agri Andalas

Telihat DPRD Bengkulu Tengah Sedang Menerima Kedatanagan Warga/ 6-4-2018/romi/AngkasaOnline.Com
Telihat DPRD Bengkulu Tengah Sedang Menerima Kedatanagan Warga/ 6-4-2018/romi/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah menerima sejumlah masyarakat yang menympaiakan aspirasi persoalan lahan perkebunan sawit PT. Agri Andalas dengan empat Desa yakni Desa Ujung Karang, Pondok Kubang, Karang Tinggi, Talang Empat, (6/4/2018) yang hingga saat ini belum ada penyelesaian.

Kedatangan sejumlah warga tersebut disambut baik oleh anggota DPRD Bengkulu Tengah, dalam hal ini ditangani langsung oleh ketua komisi III, Jon Samsir.

Loading...

bHal ini diakui Jon Samsir, Ketua Komisi tiga DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah yang mengatakan, memang benar masalah ini sudah lama belum ada penyelesaiannya, untuk itu pihaknya membahas permasalahan ini untuk mencari solusinya.

“Kami akan segera memanggil pihak perusahaan, warga,Pemkab Bengkulu Tengah serta Badan Pertanahan Nasional untuk membahasnya secara bersama, hingga mendapatkan kesepakatan untuk  diselesaikan,” Ungkap  Jon Samsir  usai menerima aspirasi dari masyarakat Bengkulu Tengah tersebut. (***/rm)

e

 

 

Loading...
Loading...