DPRD Benteng Siapkan Anggaran Tangani Ancaman Virus Corona

                     Ketua DPRD Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah Angkasa Online  – Keseriusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD)  Bengkulu Tengah (DPRD  Benteng) Dalam menghadapi wabah virus Corona (Covid-19)  yang mengancam seluruh rakyat Indonesia,  dari Lembaga DPRD akan menyiapkan anggaran sebesar 461 340 000 rupiah, hal ini disampaikan langsung oleh ketua DPRD kabupaten Bengkulu Tengah, Budi Suryantono usai memimpin Rapat Internal DPRD Bengkulu Tengah (2/4/2020).

Rapat internal anggota DPRD Benteng dengan agenda pembahasan untuk antisipasi wabah Virus Corona (Covid -19) agar tidak berkembangnya di lingkungan masyarakat Bengkulu Tengah dan dalam upaya memberi rasa kepedulian untuk masyarakat  yang saat inimenghadapi Wabah Covid-19.

Loading...

“ Saya meminta kepada seluruh masyarakat kabupaten Bengkulu Tengah khususnya, dalam menghadapi wabah Covid-19 sekarang ini, agar tetap  tenang dan terus menjaga kesehatan keluarga dan mematuhi himbauan pemerintah!, Ucap ketua DPRD Bengkulu Tengah

“DPRD Bengkulu Tengah  akan selalu memantau perkembangan  dan  turun langsung ke desa-desa bahkan ke posko ditiap kecamatan penanganan Covid-19 untuk mengetahui keadaan dilapangan bahkan memberi rasa kepedulian kita terhadap masyarakat,’ Ibuh Politisi Nasdem ini.

Budi  juga menuturkan hasil rapat internal anggota DPRD Bengkulu Tengah bahwa DPRD Bengkulu tengah akan melakukan pergeseran anggaran, guna untuk penanganan dan kebutuhan dalam menghadapi wabah virus Corona

“ Lembaga DPRD akan menyiapkan anggaran sebesar 461.340.000. Rupiah – anggaran itu berasal dari kegiatan Reses DPRD Benteng selama satu tahun ini,” tegasnya.

Sementara itu,  Sekretaris  DPRD  Bengkulu Tengah (Sekwan)  , Meizuar menuturkan bahwa dirinya mendapingi DPRD Bengkulu Tengah sudah membahas anggaran yang akan diserahkan kepada pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah untuk  dipimpin langsung oleh ketua DPRD Bengkulu Tengah untuk penanganan Covid-19 ini.

“ Nanti kita akan  serahkan kepada pihak pemerintah daerah yang menangani virus Covid-19, ada pun keperluannya nanti, semua kita serahkan pada tim penanganan virus Corona di Bengkulu Tengah, kita berharap semoga musibah ini cepat berlalu, tandas Meizuar.(red)

Loading...
Loading...