DPRD Benteng Gruduk Warem Liku Sembilan

BENGKULU TENGAH ANGKASA ONLINE –  Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Benteng menggelar Inspeksi Mendadak (sidak) terhadap maraknya warung remang-remang (Warem) yang beroperasi diwilayah liku 9 Bengkulu Tengah, sekira pukul 21.00 Wib Hingga pukul 01.00 wib Jum’at (24/01/2020).

“Kita lakukan sidak ini karena dinilai sudah tidak pantas lagi, bukan hanya warung remang-remang saja, akan tetapi disini sudah menyediakan pekerja seks komersial (PSK),”ujar Ketua Komisi I Arsyad Hamzah, SE, beserta rombongan.

Loading...

Kita dari pihak Legislatif akan segera membahas perda yang menyangkut warung remang-remang, minuman  keras dan wanita Pekerja  Seks Komersial (PSK) yang sudah sangat meresahkan ini.”Tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan bahwa untuk saat ini masih melakukan pengumpulan data dilapangan terkait persoalan yang ada.

“Kita masih dalam tahap pengumpulan data dilapangan, akan tetapi melihat dari hasil sidak malam ini sangat miris, Benteng ini pintu masuk dari berbagai Provinsi dan Kabupaten, bagaimana kesan akan timbul baik di Benteng ini kalau baru masuk pintu Kabupaten Bengkulu Tengah saja sudah di warnai dengan warung remang-remang dan wanita penghibur (PSK). Ini saja sudah mencoreng nama baik Benteng,”Tegas Arsyad.

Sementara  Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP)Bengkulu Tengah  melalui sekretaris Satpol PP, Aan Kusnandar menyampaikan bahwa Sidak malam ini hanya mendampingi sidak DPRD dan mendata hasil dari sidak, 5 orang wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial sudah kita data malam ini, termasuk dua orang pemilik warung ikut kita data juga.

Kami juga berharap pihak legislatif  membuat peraturan Daerahb sehinggga kami dari Satpol PP bisa berkerja untuk penertiban warung remang-remang tersebut. Tandas Aan. (mrf/adv)

 

 

Loading...
Loading...