DPRD Bengkulu Utara Paripurna LKPJ 2019

BENGKULU UTARA ANGKASA ONLINE – Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten Bengkulu Utara mengelar rapat paripurna dengan dengan agenda penyampaian rekomendasi DPRD BU terhadap laporan keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bengkulu Utara tahun anggaran 2019, yang dilaksanakan di gedung DPR kabupaten Bengkulu Utara, (20/04/2020).

Rapat paripurna ini  dipimpin langsung Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakar melalui Rekomendasi DPRD Bengkulu Utara dibacakan oleh Ketua Badan Pembuatan Peraturan Daerah (BAPEMPERDA) Tommy Sitompul, menyampaikan bahwa penggunaan anggaran ditahun berikutnya agar lebih menginovasi para instansi pemerintah, sehingga dapat mendukung pencapaian good goverment.

Loading...

“Kami merekomendasikan berbagai hal, diantaranya terkait kinerja ASN (Aparatur Sipil Negara. Red) sebagai tombak dalam kemajuan birokrasi daerah,” ujar Tommy

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara,Ir Mian, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada unsur pimpinan DPRD dan anggota Dewan yang telah membahas LKPJ kabupaten Bengkulu Utara  tahun 2019. Mulai dari laporan LKPJ beberapa waktu lalu, pembahasan tingat komisi atas LKPJ 2019, hingga rekomendasi DPRD Bengkulu Utara.

Selain itu, Bupati Mian menyampaikan kerja keras FKPD dan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dari tingkat desa dan kabupaten diapresiasi tinggi, dalam upaya menjaga kesehatan dan ekonomi masyarakat ditengah wabah Corona pada saat ini

Paripurna ini di hadari Waka I Juhaili, Waka II Herliyanto  tamu undangan FKPD SKPD lebih kurang 7 orang dan anggota DPRD 16 orang dari 30 Anggota DPRD Bengkulu Utara. (tama/adv)

 

 

 

Loading...
Loading...