DPRD Bengkulu Utara Bahas Tiga Raperda

aBengkulu UtaraAngkasaOnline.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna dengan agenda pembahasan tetantang tiga Raperda (Rancangan Peraturan Daerah) antara lain (1). pembangunan industri ditahun 2018 hingga tahun 2028, (2).Raperda Maghrib Mengaji dan  (3).Raperda perubahan kedua atas peraturan daerah nomor 5 tahun 2015 tentang pemilihan kepala desa,bertempat digedung DPRD kabupaten Bengkulu Utara (5/02/2018).

Selain Anggota DPRD,  turut hadir dalam rapat paripurna ini Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata,SE, Kapolres, Dandim 0423, Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara  dan seluruh OPD serta para tamu undangan lainnya.

Loading...

Raperda raperda maghrib mengaji mendapat respon baik oleh Dewan Bengkulu Utara yaitu. Arie septia Adinata SE wakil bupati Bengkulu Utara menuturkan bahwa awal tahun 2018 ini Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Bengkulu Utara menyampaikan 3 raperda untuk dibahas Salah satunya raperda maghrib mengaji yang akan kita sampaiakn . Kita sama-sama tau di zaman sekarang banyak sekali hal-hal  yang di luar dari nalar kita terjadi kepada generasi mudah, dengan itu raperda maghrib mengaji merupakan sebuah upaya kita mengatasi kerusakan moral terhadap generasi mudah terkusus di kabupaten Bengkulu Utara

f“Dengan adanya program ini, kita berharap peran dari orang tua bisa lebih untuk anak mereka dalam pengawasan terhadap pergaulan sehari-hari, semoga maghrib mengaji bisa meningkatkan hal yang positif terhadap generasi muda kabupaten Bengkulu Utara,” ujur Ari (***/adv)

Loading...
Loading...