DPRD Bengkulu Tengah Kunjungi Dinas Pendidikan Kota Palembang

PALEMBANG  ANGKASA ONLINE –  Kunjungan kerja (kunker) anggota komisi l dewan Bengkulu Tengah  ke dinas pendidikan kota Palembang yang di sambut langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, H Ahmad Zulinto didampingi Pejabat di  lingkungan  Dinas Pendidikan kota Palemban, (10/01/2020).

Kunjungan kerja ini dipimpin  oleh Ketua Komisi l DPRD Bengkulu Tengah, Arsyad Hamzah, dengan tujuan untuk mempertanyakan terkait program Dinas Pendidikan Kota Palembang Untuk Meningkatkan Mutu dan Kualitas Sekolah Agar Menjadi Lebih Baik.

Loading...

“Hasil kunker ini akan kita pelajari nanti, yang baik tentunya akan kita adopsi  untuk daerah kita Bengkulu Tengah, saya juga mengucapkan terimakasih kepada kepala dinas pendidikan kota Palembang yang telah memberikan ruang kepada kami untuk belajar dari apa yang telah dilakukan oleh Dinas pendidikan kota Palembang,” Tegas Arsad.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, H Ahmad Zulinto mengatakan bahwa dirinya  mengucapan terimakasih kepada seluruh anggota DPRD kabupaten Bengkulu Tengah  yang sudah mengunjungi  dinas kami,  semoga ini bisa menjadi pertemuan yang baik bagi kami dan kawan kawan anggota dewan Bengkulu Tengah untuk sama sama bertukar pengalaman. (mrf/adv)

Loading...
Loading...