DPRD Bengkulu Selatan Gelar Rapat Paripurna LKPJ

Bengkulu Selatan AngkasaOnline.Com – Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Provinsi Bengkulu, Yefry Sugianto memimpin langsung rapat paripurna dengan agenda  Nota Pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bengkulu Selatan tahun 2018, (7/5/ 2019)

Dalam sidang paripurna ini dihadiri dari unsur OPD, FKPD dan para tamu undangan lainnya. Nota pengantar LKPJ Kepala Daerah tahun 2019 langsung disampaikan oleh plt. Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, MM.

Loading...

Menurut Plt. Bupati Bengkulu Selatan Gusnan, penyampaian LKPJ tahun 2018 merupakan LKPJ tahun ketiga dari priode jabatan kami sabagai Bupati Bengkulu Selatan, yang secara konstitusional harus disampaikan kepala daerah setelah berakhirnya tahun anggaran.

Setelah mendengarkan laporan LKPJ tahun 2018 yang disampaikan oleh Plt. Bupati Bengkulu Selatan, pihak dewan akan mengkaji dan mempelajari terlebih dahulu laporan yang disampaikan setelah itu baru kita mintak penjelasan ungkanp ketua DPRD Bengkulu Selatan Yefry Sugianto.

“Pihak Dewan Bengkulu Selatan akan mengkaji dan mempelajari terlebih dahulu apa yang telah dilaporkan Bupati, setelah itu baru kita mintak penjelasan dan data – data kongkritnya,” tutup ketua DPRD Bengkulu Selatan. (adv/jt)

Loading...
Loading...