DPRD Bengkulu Selatan Gelar Paripurna Persetujuan KUA dan PPAS Serta APBD 2019

Bengkulu Selatan AngkasaOnline.Com – Agenda Paripurna DPRD Bengkulu Selatan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan Yevri Sudianto, (21/11/2018),  ini mengemukakan estimasi total pendapatan daerah pada APBD 2019 mencapai 1.021.575.863.800.

Selanjutnya, Kebijakan Umum Anggaran (KUA), Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS), yang telah disepakati bersama antara DPRD dan Pemerintah Daerah ini akan menjadi dasar dalam penyusunan Rancangan Anggaran dan Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2019.

Loading...

Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Yevri Sudianto setelah KUA dan PPAS ini disahkan, meminta kepada Plt.Bupati Bengkulu Selatan dan jajarannya agar segera melakukan pembahasan sehingga RAPBD 2019 bisa dibahas,“DPRD sifatnya menunggu, setelah RAPBD disampaikan akan segera dibahas. Untuk itu kami minta agar segera diajukan agar tidak memakan waktu yang lama,” tutur Ketua DPRD.

Plt Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, menyampaikan terimakasih kepada DPRD yang telah membahas, berkoordinasi dan bekerjasama hingga akhirnya KUA dan PPAS 2019 disahkan,“kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dan memberikan kontribusi dan berpartisipasi aktif terhadap seluruh proses penyusunan KUA dan PPAS yang telah di bahas tadi,” kata Gusnan.(***/jt)

Loading...
Loading...