DP3KB Tahun 2017 Bengkulu Selatan targetkan IMPLAN 1.800

logo-tunggal-angkasaBengkulu SelatanAngkasa Online.Com – Dinas Pemberdayaan Perempuan,Perlindungan Anak,Pengendalian,Penduduk dan Keluarga berencana menargetkan untuk pengguna IMPLAN,Pil KB,Kondum untuk tahun ini dapat terpenuhi .

Kepala Dinas Novian Andusti Melalui Kasi Jaminan Ber KB Ibu Desti Heldawati ,Skm (21/8) menjelaskan”untuk pengguna IMPLAN tahun ini 1.800 An,untuk pengguna Suntik KB 1.180 Pial (botol) untuk pengguna PIL 2950 sekles dan untuk Kondom 405 lusin,untuk pemberian ini kami lakukan dengan cara satu pintu lansung kami kasihkan ke UPTD dan UPTD yang membagikan Ke Puskesmas dan ada juga kami bagikan ketika ada acara program KB dan untuk tahun 2017 stok alat kontrakseksi tidak akan kurang ”jelas Desti Heldawati Kasi BerKB .

Loading...

Selain Membagikan Alat-alat Keluarga Berencana Dinas Pemberdayaan Perempuan,Perlindungan Anak,Pengendalian,Penduduk dan Keluarga berencana Juga membentuk kampung Keluarga Berencana di setiap kecamatan ada satu kampung Keluarga Berencana.

Kepala Dinas Novian Andusti melalui Kabid Pengendalian Penduduk,penyuluhan dan Penggerakan Atman Gusmadi Skm menjelaskan”untuk kampung Keluarga Berencana itu kita fokuskan untuk satu kecamatan ada satu desa kampung keluarga berncana Pembentukan Kampung KB ini dalam rangka meningkatkan ketrateriat kesejateraan masyarakat selain itu kami juga memiliki 19 orang tenaga penyuluh yang terbagi di beberapa kecamatan dan memiliki kantor penyuluhan 9 kantor penyuluhan yang berofrasi dan dua lagi yang baru dibangun yaitu di desa Kedurang dan ulu manna”jelas Atman Gusmadi. (jt)

Loading...
Loading...