DISPARBUR Benteng Fasilitator Pemilihan Ketua GenPI Benteng

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com — Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (DISPARBUD) Bengkulu Tengah (Benteng), memfasilitasi pemilihan ketua Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Bengkulu tengah.(19/11/2018)

Hal itu dilaksanakannya bersamaan dengan acara workshop dan sosialisasi Sadar Wisata yang dilaksanakan di aula Hotel Tahura, Jl. Taman Hutan Raya Rajo Lelo Kab. Bengklulu Tengah Bengkulu.

Loading...

Plt.Kepala Dinas pariwisata Gunawan Wibisana Rifki, S.Stp, MH Benkulu Tengah menginginkan Benteng Segera memiliki organisasi GenPI.

Pembentukan GenPI Benteng bertujuan agar ada organisasi yang fokus dalam mempromosikan objek – objek wisata yang ada di Bentang,”Saya ingin Benteng ada organisasi sadar wisata seperti GenPI, oleh karna itu saya dalam acara ini ingin membentukan organisasi GenPI Benteng,”Ujaranya.

Selepas acara Workshop Sadar wisata yang di adakan oleh DISPARBUD Benteng, Ketua harian Genpi Provinsi, Muhammad Mansyur langsung membentuk GenPI Benteng.

Dalam pembentukan organisasi GenPI, M Asromi, S.Pd, terpilih menjadi ketua harian GenPI Bengkulu Tengah setelah melakukan voting dan memenuhi syarat sebagai ketua Harian GenPI.

M Asromi mengatakan tujuannya untuk menjadi ketua Harian GenPI untuk memajukan dan mempromosikan destinasi wisata yang ada di Benteng,” setelah saya terpilih sebagai ketua harian GenPI, saya bisa berbuat banyak demi memajukan objek wisat yang di Kabupaten Bengkulu Tengah ini,”Pungkasnya. (adv)

 

 

Loading...
Loading...