Disparbud Kabupaten Bengkulu Tengah di Sambut Hangat ISI Padang Panjang

MOU Disparbud Benteng dan ISI Padang Panjang/AngkasaOnline.Com/mrf

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com – Kunjungan rombongan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disparbud), Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), di sambut hangat oleh pihak Rektorat Institut Seni Indonesia (ISI) Padang Panjang, Sumatera Barat, (24/10/2018).

Kunjungan kali ini merupakan tindak lanjut dari Memori Of Understanding (MOU) kerja sama antara Disparbud Bengkulu Tengah dengan salah satu institusi kesenian ternama di pulau Andalas tersebut.

Loading...

Kepala Bidang (kabid) Disparbud Selvaningsi, SE mengatakan, tujuan MOU yang di buat tidak lain adalah untuk meningkatkan kesenian yang dimiliki,”demi memajukan kesenian kami dari pihak Disparbud Benteng sangat ingin melakukan MOU dengan ISI padang, bertujuan untuk lebih meningkatkan daya tarik kesenian, baik seni tari maupun seni musik,”ujarnya.

Dekan Fakultas Seni pertunjukan Dr Erlinda S. Sn, M. Sn mengatakan, kerjasama ini diharapkan dapat saling mempererat hubungan terutama di bidang seni tari dan pertunjukan yang nantinya dapat di aplikasikan oleh masyarakat Bengkulu Tengah, “kami sangat senang dengan kedatangan tamu dari provinsi tetangga dekat kita ini. Semoga kerjasama ini dapat terjalin dengan baik. Besar harapan kami bisa ikut andil dalam memajukan seni lokal budaya setempat,” ungkapnya, usai menerima kunjungan Disbudpar Kabupaten Bengkulu Tengah.(adv)

Loading...
Loading...