DISPARBUD Benteng Pelesir ke Desa Wisata di Kab. Rejang Lebong

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Bidang Pengembangan Pariwisata melakukan kegiatan Studi Banding Ke Kab. Rejang Lebong, lebih tepatnya mengunjungi objek Desa wisata yang berada di Desa Kalipadang Kec. Selupu Kab. Rejang Lebong. (23/01/2019)

Kegiatan yang berlangsung di Kab. Rejang Lebong ini menjadikan sebuah kegiatan studi bnding sekaligus Pelesiran bagi seluruh staff DISPARBUD Benteng, khususnya Bidang Pengembangan Pariwisata Benteng.

Loading...

Melalaui Kepala Bidang Pengembangan Pariwisata Eka Nurmeini, SH. menerangkan kegiatan sosialisasi sadar wisata dan Studi Banding ke Kab. Rejang Lebong merupakan program penunjang pariwisata daerah yang bertujuan memberikan edukasi untuk seluruh staf yang ikut dalam perjalanan.

”Sosialisasi Sadar wisata dan studi banding kali ini, memberikan banyak ispirasi untuk meningkatakan pesona Benteng dalam menciptakan sebuah Desa Wisata dan untuk Wonderful 2020 nanti.”Tukasnya.

Sementara itu Kepala Desa Desa Kalipadang Kec. Selupu Kab. Rejang Lebong Suwarman menyabut hangat kehadiran DISPARBUD Bengkulu Tengah,”kami selaku Perangkat Desa mengucapkan terimakasih atas kunjungan DISPARBUD Benteng yang telah jauh – jauh mengadakan studi bandingnya ke desa wisata kami.”pungkasnya. (adv)

 

Loading...
Loading...