Tahun Ini Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Temukan Enam Orang penderita HIV/AIDS.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan, Moh. Redwan Arif/Angkasa Online

Loading...

Bengkulu Selatan Angkasa Online.Com – Dinas Kesehatan temukan Enam orang fositif menderita HIV/AIDS.Namun ke enam orang tersebut diantaranya 2 Dua Orang sudah meninggal Dunia.

Selasa 04/12/2018.Kepala dinas kesehatan Bengkulu Selatan (BS), Ridhwan Arif menjelaskan”untuk tahun ini kita temukan enam orang penderita HIV/AIDS,Dua diantarnya sudah meninggal dunia”jelas Ridwan Arif.

Untuk mencega penyakit menular tersebut dinas kesehatan ajak teman di Puskesmas gencar melakukan pengecekan penyakit menular tersebut

Lanjut Ridhwan Arif” untuk mencegah penularan HIV/AIDS,kita ajak teman teman di Puskesmas untuk melakukan pengecekan HIV/AIDS.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan pengecekan HIV/AIDS segera datang ke Puskesmas terdekat atau lansung ke Kantor Dinas Kesehatan dan akan kita obati.

Harapannya”jangan kita jauhi penderita HIV/AIDS karena penularannya salah satunya melalui hubungan sexsual dan tukaran jarum suntik,serta bagi penderita HIV/AIDS jangan malu untuk berobat karena data kalian kita jaga dengan baik dan tidak kita publikasikan”Tutup Ridhwan Arif.(jt)

Loading...
Loading...