Dinkes Bengkulu Selatan Pemeriksaan Kesehatan CJH

okBengkulu Selatan Angkasa Online.Com – menjelang berangkat menunaikan ibadah haji,  tanggal  (2 /8/2017) mendatang, sebanyak 130 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Bengkulu Selatan, mengikuti tes kesehatan dan kebugaran oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Selatan (BS).

Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan Redhwan Arif melallui Kasi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular dan kesehatan Jiwa Etmon Juliansyah SKM, M.Si  (17/7/2017), menuturkan  secara umum hasil pemeriksaan kesehatan menunjukkan bahwa seluruh CJH memiliki kesehatan yang prima dan siap untuk menuju Baitullah.

Loading...

“Tadi  semua  calon jamaah haji secara bersama mengikuti senam kebugaran, cek darah dan cek kesehatan lainnya. Secara umum tidak ada kendala,” Ungkapanya.

Kepada seluruh Calon Jemaah Haji dirinya berpesan agar tetap menjaga kesehatan menjelang keberangkatan nanti. Diantaranya dengan tidak bergadang, tidak mengendarai sepeda motor dan olahraga yang teratur.

“ Diharapakan Kepada Seluruh Claon Jamaa Haji yang bersala dari kabuapten Bengkulu selatan agar tetap menjaga kesehatan menjelang keberangkatan nanti,” Pungkas Etmo. (ym)

Loading...
Loading...