Dinas Perikanan Bengkulu Selatan Gelar Lomba Memasak Serba Ikan

Gambar Berita Dinas Perikanan Bengkulu Selatan Gelar Lomba Memasak Serba Ikan/ Angkasa Online.Com
Gambar Berita Dinas Perikanan Bengkulu Selatan Gelar Lomba Memasak Serba Ikan/ Angkasa Online.Com

Bengkulu Selatan Angkasa Online.Com  – Dinas Perikanan Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar Acara Lomba Memasak Serba Ikan (02/03/2017) dalam rangka memperingati Haru ualang tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan Yang Ke – 68 Tahun 2017. Beberapa menu yang menarik di sajikan dalam lomba tersebut antara lain  Ikan dapat diolah menjadi minuman, Es Air Mata Ikan Nila .

Beragam olahan serba ikan dari Manu Pagi, Menu Siang, dan bahkan Menu Khusus Untuk Minuman diipamerkan disana , sunggu menabjubkan kemampuan atau potensi manusia, terutama yang menyulap Ikan dengan bau anyir menjadi minuman enak dengan nama cantik Air Mata Ikan Nila.

Loading...

1Ide kreatif dan membangun ditorehkan oleh Iskandar sebagai pelopor Lomba Memasak Serba Ikan, tema kegiatanpun diselaraskan dengan tujuan kegiatan yaitu “Melalui Lomba Masak Menu Serba Ikan, Mari Kita Dukung Kedaulatan Pengelolaan Sumber Daya Kelautan Dan Perikanan Yang Berkelanjutan Untuk Kesejahteraan Dan Kecerdasan Masyarakat”.

Hal ini senada dengan arah pembicaraan Kadis Perikanan Kabupaten Bengkulu Selatan Ir. Iskanadar. A.Z “bertujuan untuk mencerdaskan masyarakat agar dapat memanfaatkan potensi sumber daya perikanan yang ada”. Nada Iskandar.

6

5Berkerja dengan memberikan ide kreatif akan menularkan pemikiran yang kreatif juga. Dalam kesempatan ini, setidaknya menu olahan makanan ikan yang dulunya belum pernah kita jumpai akan dapat kita lihat lengkap dengan bahan dan cara membuatnya.(daw)4 2 3

Loading...
Loading...