Dikbud Bengkulu Selatan Gelar Apel Pagi Dengan Tema Purna Bhakti

Bengkulu Selatan AngkasaOnline.Com – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Selatan memasuki masa Purnabakti atau lebih dikenal dengan istilah pensiun. Mengapresiasi dan sebagai bentuk penghormatan,Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Selatan beserta jajarannya mengelar acara Khusus dengan Pemberian Piagam Purna Bhakti kepada 14 orang PNS Purnabakti 2019 tersebut.
Acara tersebut dipimpin Bupati Bengkulu Selatan yang dihadiri oleh seluruh pegawai, staf dan pegawai di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Selatan.
Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar tetap berkarya, meski dalam masa purna bhakti. Hal tersebut disampaikannya Bupati Gusnan Mulyadi saat menjadi pimpinan apel pagi di Dinas Dikbud Bengkulu Selatan, Senin (2/12/2019).
Pada kesempatan itu juga Bupati memberikan piagam Purna Bakti tahun 2019 kepada 14 Pengawas dan Kepala Sekolah di bawah naungan Dinas Dikbud Bengkulu Selatan.
“Meski sudah memasuki masa pensiun, tetaplah mengabdi dan memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat,” kata Bupati
Hal ini lanjutnya, juga berlaku kepada seluruh ASN yang bertugas dan memasuki masa Purna Bakti di jajaran Pemkab Bengkulu Selatan.
“Saya harap seluruh ASN tidak menjaga jarak dengan saya. Silahkan mau berkoordinasi terkait program apapun atau mau saling tukar pikiran sekalipun. Saya apresiasi itu,” pungkas Gusnan Mulyadi.
Plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rispin Junadi Mengatakan”mengharapkan kepada PNS Purnabakti untuk tetap mendukung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan walaupun tidak bertugas lagi. (jt)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 9 =

Loading...