Datangi Pelantikan, Anggota Dewan Ini kendarai Sepeda Motor Tua

Mengendarai Sepeda Motor, Fepi Suheri Datangi Pelantikan DPRD kabupaten Bengkuu Tengah/9-9-2019/romi/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Tenga Angkasa Online.Com – Saat acara pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah Masa Jabatan 2019 -2024,  terdapat pemandangan unik, karena salah satu legislator muda bernama Fepi Suheri  mendatangi  Kantor barunya mengendarai sepeda motor tua.

Fepi Suheri adalah  anggota DPRD  kabupaten Bengkulu Tengah dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah Pemilihan Bengkulu Tengah satu (1) ini diiringi puluhan sepeda motor para pendukung dan sanak saudara beliau.

Loading...

Menariknya, saat akan mendatangi acara  pelantikan, Fepi mengendarai sepda motor tua, yang mencerminkan bahwa dirinya akan tetap berjuang dan selalu bersama masyarakat kecil.

Saat konfirmasi oleh sejumlah jurnalis usai acara pelantikan, Fepi menuturkan bahwa dirinya mengendarai sepeda motor bersama dengan para simpatisan dan pendukungnya karena secara sebagai wujud menunaikan janji kepada rakyat untuk memperjuangkan hak rakyat, serta akan tetap bersama rakyat.

“Saya menggunakan sepeda motor karena sadar bahwa saya bisa duduk sebagai anggota DPRD bukan karena saya hebat, tetapi karena para pendukung yang luar biasa. Sebagai salah satu wujud terimakasih dan rasa syukur, maka saya harus selalu bersama-sama mereka,” tegas  Fepi

“Dari awal saya mencalonkan diri, hampir semua pendukung dan keluarga saya tau bahwa saya adalah caleg dhuafa atau caleg miskin, maka kemenangan saya bukanlah karena kekayaan dan harta namun murni perjuangan masyarakat dan keluaraga.  Saya yakin dan percaya, jika saya lalai dan lupa terhadap rakyat, terutama pendukung saya, maka perjalanan saya tidak akan selamat,” Tandasnya. (rm/atuk)

 

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 18 =

Loading...