Diduga Korupsi ADD, Oknum Kades Benteng Dilaporkan Ke Kejati

Foto Putra Santoso, Sembari Menunjukkan Bukti Tanda terima laporan dari PIhak Kejaksaan Tinggi Bengkulu (22/1/2015) rm/angkasaonline.com

Bengkulu angkasaonline.com – Oknum Kepala Desa dan perangkat desa di kabupaten Bengkulu Tengah dilaporkan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) organisasi masyarakat (ORMAS) Nusantara Institut kabupaten Bengkulu Tengah ( Benteng) ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu. Pasalnya oknum kades dan perangkat desa tersebut diduga melakukan dugaan tindakan pidana korupsi (tipikor) Anggaran Dana Desa (ADD), hal ini disampaikan oleh ketua DPD Ormas Nusantara Institut, Putra Santoso, S.Sos.I kepada jurnalis angkasaonline.com (22/1).

Putra Santoso mengungkapkan bahwa “Oknum kepala desa dan beberapa perangkatnya yang kami laporkan ke Kejati tersebut atas dugaan tindak pidana korupsi penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD).”

Loading...

Putra juga mengancam pihak Kejati Bengkulu jika tidak segera menyelsaikan persoalan tersebut maka pihaknya akan melakukan aksi di depan Kejati, dengan membawa masyarakat dan seluruh kader Ormas Nusantara Institut.

“Jika pihak Kejati tidak segera menindak lanjuti laporan tersebut, maka DPD Ormas Nusantara Institut kabupaten Benteng akan mengerahkan massa untuk mendesak pihak kejati untuk segera menuntaskan permasalahan tersebut. Massa yg akan kita kerahkan selain kader nusantara institut juga masyarakat setempat. Demikian (Rby.cw)

Loading...
Loading...