Cv. Najua Kontruksi Selsaikan Tanggung Jawab Pembuatan Jembatan Air Uram Jaya

 

Lebong AngkasaOnline.Com – Pembangunan akses penghubung jembatan air Uram menuju kantor Camat Uram Jaya Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu, telah menyelsaikan pekerjaanya, (6/2/2019).

Loading...

Yudi Andreas Selaku CEO Cv.Najua Kontruksi bersama team opname beserta dinas terkait telah melakukan pengecekan serah terima jembatan yang di buat oleh Cv Najua Kontruksi,  turut hadir PPTK, Kepala Bidang  Bina Marga Dodi Irawan dan Pengawas kegiatan.

Pihak Kontraktor mengakui keterlambatan pembangunan dikarenakan oleh beberapa hal, di antaranya faktor cuaca dan matrial yang susah didapat. akan tetapi Yudi tetap bersikukuh untuk menyelsaikan pekerjaanya tersebut, terbukti dari selsainya jmbatan air Uram menuju kantor Camat Uram Jaya Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu

tambah Yudi, walaupun pernah dilanda bencana alam tetapi pekerjaan fisik pembangunan jembatan air Uram menuju kantor Camat Uram Jaya Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu telah selesai 100%, “kami mengakui keterlambatan dari yang disepakati, dikarenakan pernah mendapat musibah bencana alam dan hujan yang terus menerus mengguyur kabupaten lebong akhir-akhir ini, “ungkap yudi.

sementara itu, warga menyambut hangat atas selsainya pembangunan jembatan air Uram menuju kantor Camat Uram Jaya Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu.(adv)

Loading...
Loading...