Tokoh Masyarakat Bengkulu Adakan Pertemuan Bersama Wagub

Sultan B Najamudin Berpidato Dihadapan Tokoh Masyarakat Propinsi Bengkulu : Asromi

Bengkulu angkasaonline.com – Wakil Gubernur Bengkulu, Sultan B Najamudin, menggelar temutokoh masyarakat Provinsi Bengkulu (4/9). Dalam pertemuan yang dihadiri beberapa mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu tersebut, Sultan menegaskan bahwa pertemuan tersebut bukan kampanye melainkan agenda dirinya sebagai Wakil Gubernur Bengkulu yang sebentar lagi akan mengakhiri masa jabatannya.

Sultan mengtungkapkan bahwa tujuan mengundang tokoh masyarakat di Provinsi Bengkulu adalah untuk menyampaikan bahwa sebentar lagi masa jabatan dirinya akan habis yaitu pada tanggal 29 November 2015  dan ia juga menjelaskan bahwa dirinya merupakan Calon Gubernur (Cagub) Bengkulu pada Pemilihan Gubernur Bengkulu pada 9 Desember mendatang.

Loading...

“Sebagai wakil gubernur (Wagub), dirinya menyadari bahwa kapasitas seorang wagub sangat terbatas. Meski menjabat selama tiga tahun, dirinya tidak dapat berbuat banyak dan merasa terzalimi. Sehingga ia hanya memilih diam dan tetap berbuat yang terbaik.

“Jika takdir saya melanjutkan kepemimpinan, maka saya minta masukan, saran dan kritikan dari seluruh masyarat propinsi Bengkulu. Kalau jadi gubernur. Saya akan buktikan bahwa akan ada lompatan untuk kemajuan Bengkulu, tetapi semua itu belum bias saya buktikan, karena saya belum jadi Gubernur” Ungkap Sultan.(td/rm)

Loading...
Loading...