Cabup-Cawabup Dukungan Unggul, GPII Akan Kawal Kinerja Pemerintahan

Seluma angkasaonline.com – Setelah ketua DPW GPII (Gerakan Pemuda Islam Indonesia) serta mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Seluma mendukung penuh paslon Cabup-cawabup kabupaten seluma nomor urut dua, H. Bundra Jaya, S.H., M.H dan Drs. Suparto, M.Si dalam Pilkada serentak 2015 (9/12), yang saat ini (10/12) unggul dalam perolehan suara berdasarkan Rekapitulasi suara berdasarkan formulir Model C1 yang telah ditetapkan oleh KPPS (bersifat sementara.Red), Sasriponi juga akan terus menginstruksikan kepada kader GPII untuk mengawasi jalannya pemerintahannya kelak, setelah dilantik (setelah hasil penetapan KPU.RED).

Loading...

“kita akan terus melakukan pengawasan dalam pemerintahan calon bupati dan calon wakil bupati dukungan kita nantinya, dan kita yakin dengan proses pengawalan nantinya, pasangan Bunda Jaya- Suprapto akan mebawa Seluma semakin Maju” tegas Sasriponi.

Bukan hanya itu, Sas juga berkeyakinan jika lima tahun kedepan kabupaten Seluma dipimpin oleh Bundara Jaya, maka seluam akan keluar dari kategori ketertinggalan, serta akan membawa kejayaan bagi masyarakat dan kabupaten Selum. (rm)

Loading...
Loading...