Bupati Lepas 239 CJH Bengkulu Utara ke Tanah Suci

Bengkulu Utara AngkasaOnlinen.Com – Calon Jamaah Haji (CJH) asal Bengkulu Utara mulai berangkat ke tanah suci, senen (15/7/2019) pagi.  Bupati Bengkulu Utara ir Mian didampingi oleh wakil bupati Bengkulu Utara, Ari Septi Adinata melepas langsung CJH asal kabupaten Bengkulu Utara bertempat di Masjid Agung Argamakmur Bengkulu Utara.

Jumlah calon jemaah Haji  Kabupaten Bengkulu Utara tahun 1440 H/ 2019 M ini berjumlah 239 orang yang terdiri dari laki-laki sebanyak 107 orang dan perempuan sebanyak 132 orang, Kuota jamaah haji ini termasuk penambahan Kuota dari pusat sebanyak 32 orang.

Loading...

Bupati Bengkulu Utara, Mian dalam sambutanny mengatakan agar calon jamaah haji Kabupaten Bengkulu Utara dapat memanfaatkan kesempatan berhaji dengan niat untuk beribadah,  sehingga dapat melaksanaan ibadah yang wajib dan yang sunnah dengan baik, serta dapat menjadi Haji yang Mabrur dan Mabrurah. Bupati juga bepesan agar jamaah  terus menjaga keseimbangan kesehatan selama menunaikan haji.

Dalam acara pelepasan calon jamaah Haji Bengkulu Utara ini, bukan hanya diramaikan oleh calon jamaah haji saja, namun ramainya keluarga yang ikut mengantar pelepasan keberangkatan yang akan berangkat  ke tanah suci. (adv/tama)

Loading...
Loading...