Bupati Hadiri MUSRENBANG Kecamatan Bungsu Bengkulu Tengah

BENGKULU TENGAH ANGKASA ONLINE  –  Bupati Bengkulu Tengah H Ferry Ramli menghadiri langsung acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan  (Musrenbangcam)  Di  Kecamtan Semidang Lagan dengan tema ‘Melalui Musrenbang Kecamatan Mari Kita Wujudkan Layanan Publik Prima Yang Didukung Oleh Birokrasi yang Profesional dan Terintegrasi Berbasis EGoverment.

Penyerapan Aspirasi oleh pihak Pmerintah kabupaten Bengkulu tengah  ini dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (BKPD) Kabupaten Bengkulu Tengah Tahun anggaran 2021 dan acara ini dilaksanakan  di kantor camat Semidang Lagan ,(29/1/2020).

Loading...

“Melalui forum Musrenbang kecamatan ini, diharapkan  agar dapat menginventarisir permasalahan pembangunan dan sekaligus dirumuskan alternatif pemecahannya agar nantinya agar masukan masyarakat bisa dapat direalisasikan dan dimasukkan dalam perencaan pembangunan tahun 2021 mendatang, “ Tegas Ferry Ramli.

“Saya sangat berharap peran camat agar terus bisa bersolisasi dengan masyarakat, jadi kita langsung bisa mendengarkan apa saja permasalahan  yang terjadi di tengah-tengah masyarakat di kecamatan se kabupaten Bengkulu Tengah ini khususnya kecamtan Semidang Lagan ini,” imbuhnya.

Camat Semidang Lagan, Depi Junaidi dalam sambutannya mengucapakan terimakasih kepada bupati Bengkulu Tengah yang telah hadir dalam acara Muisrenbangcam di kecamatan Semidang Lagan ini. (***/mrf)

 

Loading...
Loading...