Bupati Hadiri Halal Bi Halal PGRI Bengkulu Utara

Foto Berita AngkasaOnline

Angkasa Online Bengkulu Utara – Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian menghadiri langsung  kegiatan Halal Bi Halal yang di gelar oleh keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bengkulu Utara pada hari Rabu (26/6/2019).

Acara halal bi halal   yang dipusatkan di Balai Ratu Samban Arga Makmur  Bengkulu Utara ini  bertemakan ‘Kita Teguhkan Kebersamaan Untuk Pendidikan yang Berkualitas,” yang diikuti oleh ratusan peserta.

Loading...

Dalam kesempatan acara tersebut, Mian meminta agar mutu pendidikan di kabupaten  Bengkulu Utara harus ditingkatkan, serta minat dan bakat peserta didik juga harus dikembangkan demi memajukan mutu pendidikan yang ada di kabupaten Bengkulu Utara, karena melihat sampai saat ini pembenahan terhadap pendidikan di Bengkulu Utara semakin digalakkan dan diharapkan peran serta dari semua anggota PGRI Bengkulu Utara.

“Kepada seluruh guru yang ada di Bengkulu Utara, untuk terus meningkatkan kualitas dan terus mengembangkan minat dan bakat peserta didik, sehingga putra putri Bengkulu Utara mampu bersaing dengan kabupaten lain dan mutu pendidikan juga bisa sejajar dengan kabupaten lain,” Tegas Mian.

”Dengan adanya peningkatan, kita harap Pendidkan di Kabupaten Bengkulu Utara baik secara kuantitas dan kualitas biasa terus lebih baik, “ pungkas Mian.

Turut hadir dalam acara halal bi halal  ini, sekda Bengkulu Utara, kepala Kemnag Bengkulu Utara, kepala Dinas Pendidikan serta ribuan guru yang ada di kabupaten Bengkulu Utara. (adv/tama)

Loading...
Loading...