Bupati Dukung Gerakan Penghijauan Di Kabupaten Bengkulu Tenga

BENGKULU TENGAH ANGKASA ONLINE –  Bupati Bengkulu H FerrY Ramli bersama Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman M H beserta jajarannya melaksanakan penanaman Pohon Guna Mendukung Penghijauan di Lingkungan Kabupaten  Bengkulu Tengah yang dilaksanakan pada hari  Juma’at (10/01/2020)  bertempat di Polres Bengkulu Tengah.

Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, mengapresiasi sekali kegiatan penanaman pohon ini dan tentu saja pemerintah kabupaten Bengkulu juga akan mencanangkan penanaman pohon juga.

Loading...

” Saya sangat mengapresiasi sekali dan mendukung penanaman pohon ini mengingat bahwa apa yang kita lakukan sekarang merupakan salah satu langka untuk menjaga lingkungan dan nantinya saya juga akan mencanangkan untuk para OPD di lingkungan untuk giat menanam pohon” Tutup Bupati Ferry

Untuk di ketahui, kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh polres se-provinsi Bengkulu. Untuk itu Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman M.H. mengaatakan bahwa penanaman pohon ini merupakan upaya untuk melestarikan lingkungan.

Sementara Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman  menuturkan “Saya berharap dengan penanaman pohon ini bisa menjadikan lingkungan Kabupaten Bengkulu Tengah ini menjadi asri dan saya juga mengajak masyarakat untuk ikut menanam pohon cukup 1 rumah 2 pohon saja sehingga nantinya lingkungan kita terjaga kelestariannya.“

Selain itu juga saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferri Ramli, S.H.,M.H yang telah membantu membangun Polres Bengkulu Tengah untuk itu setelah selesai dibangun nanti pohon-pohon yang telah ditanam bisa membuat Polres Bengkulu Tengah rindang dan sudah menghasilkam buah. Pungkasnya. (mrf/adv)

Loading...
Loading...