Bupati dan Wakil Tinjau Lokasi Longsor

BENGKULU TENGAH ANGKASA ONLINE – Bupati Bengkulu Tenga, Dr Ferry Ramli  yang didampingi langsung oleh wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Feriadi dan Sekertaris Daerah kabupaten Bengkulu, Edi Hermansyah meninjau langsung   lokasi tanah longsor yang menutupi badan jalan lintas provinsi di Desa Penum menuju Desa Kelindang, Kecamatan Merigi Kelindang, Minggu (29/3/2020).

“Pemkab Bengkulu Tengah sudah sepakat hasil dari pembicaraan di lokasi dengan Bupati diantaranya alat PUPR Benteng diturunkan hari ini dibantu alat PUPR Provinsi diturunkan lagi untuk membersihkan tumpukan tanah longsor yang langganan tiap tahun ini,” jelasnya.

Loading...

Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli didampingi Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi serta Dandim 0407/ Bengkulu Letkol Inf Uchi Cambayong langsung kelokasi untuk memastikan kepada warga sekitar pihak Pemkab Bengkulu Tengah serius membersihkan jalan provinsi tersebut.

“Kini Warga yang biasa lalu lalang tidak lagi takut melintas di jalan itu karena jalan sudah dibersihkan dengan dua unit alat berat untuk membuka kembali akses jalan Desa Penum tersebut,” tutur Ferry Ramli.

Lanjut Ferry Ramli dengan dua unit alat berat ini warga dipastikan bisa melintas dan tidak ada lagi kendala untuk melintas di jalan provinsi pasca longsor beberapa hari lalu.

(***/red)

Loading...
Loading...