Bupati dan Wakil Shalat Idul Adha Di Margo Mulio

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com – Pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan Shalat Idul Adha di desa Margo Mulio, kecamatan Pondok Kubang, kabupaten Bengkulu Tengah, (22/8/2018).

Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah, (Ferry Ramli – Septy Periadi) bersama istri serta beberap pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Darah)  terlihat melaksanakan shalat idul adha di Masjid yang terletak di desa Margo Mulio  kecamatan Pondok Kubang Bengkulu Tengah ini.

Loading...

Dalam momentum Idul Kurban tersebut, bupati berpesan agar menjadikan momentum Idul Adha sebagai waktu yang tepat untuk kita saling berbagi rejeki kepada yang lebih membutuhkan.

“ Melaui momentum Idul Adha ini, marilah kita jadikan sebagai waktu yang tepat untuk saling berbagi terutama dengan hewan qurban. Insya Allah jika ikhlas, Allah SWT akan menggantikan lagi dengan yang lebih baik,” kata Ferry.

“ Dengan keikhlasan kita dalam berbagi,  semoga Allah selalu melancarkan rejeki kita semua dan diberikan sehat jasmani serta rohani, tetunya dengan tetap selalu khusyuk beribadah,” Pungkasnya. (adv)

Loading...
Loading...