Bupati Benteng Buka TOT Mengenal OJK-IJK Guru SLTA

                    Bupati Bengkulu Tengah H Ferry Rami Membuka TOT OJK-IJK/31-10-2018/BT/AngkasaOnline.Com

Bengkulu AngkasaOnline.Com – Bupati Bengkulu Tengah H Ferry Ramli membuka acara Training Of Trainers (TOT) mengenal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Industri Jasa Keuangan yang dilaksanakan oleh Otoritas Jasa Keuangan  (OJK) Bengkulu  bekerjasama pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah di salah satu hotel yang ada di bengkulu (31/10/2018).

Guru Ekonomi tingkat SLTA, baik itu SMA, maupun MA serta SMK yang ada di kabupaten Bengkulu Tengah adalah sebagai peserta pada hari ini.

Loading...

Diadakannya TOT ini, karena pihak OJK sudah melaksanak kerjsama  dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan beserta industri jasa keuangan, menyusun buku pengayaan mata pelajaran ekonomi kelas X dengan judul “Mengenal Otoritas Jasa Keuangan dan Industri Jasa Keuangan”.

Dalam kesempatan itu, bupati Bengkulu Tengah berharap peserta TOT agar serius dalam menjalankan kuliah umum seperti ini, karena selain dapat meningkatkan wawasan tentang keuangan, nantinya juga akan membangun daerah, khususnya melalui siswa dan siswi yang bapak atau ibu bimbing disekolah masing-masing. (***/mrf)

Loading...
Loading...