Bundra Jaya : Target Program Terealisasi Dalam 2 Tahun

Foto Berita Bundra Jaya : Target Program Terealisasi Dalam 2 Tahun/angkasaonline.com

Bengkulu angkasaonline.com – Terkait keunggulan perolehan suara pasangan calon bupati Seluma dalam pilkada serentak 25, nomor urut dua, Bundra Jaya- Suparto dalam perihutang cepat sementara (Quick Count), Bundara Jaya saat dikonfirmasikan oleh jurnalis angkasaonline.com (9/12) di kediamannya mengungkapakan akan siap untuk menjalankan amanah dan mebangun mulai dari desa.

Jika ia (Bundra Jaya. Red) terpilih berdasarkan hasil pleno dan dinyatakan sah menjadi Bupati Kabupaten Seluma periode 2016-2021. Ia menegaskan, jika memang terpilih dan resmi dilantik nanti, akan siap untuk menjalankan amanah yang sudah disampaikan oleh masyarakat melalui Pilkada ini.

Loading...

“Saya akan menjalankan dan melanjutkan amanah serta program-program yang sudah saya buat serta yang sudah saya programkan untuk 5 tahun mendatang. Yang jelas, untuk target pencapaian realisasi dari visi dan misi saya, yakni tercapai dalam waktu 2 tahun pasca resmi dilantik menjadi Bupati nanti,” tegas Bundra.

Untuk diketahui, Bundra Jaya menang berdasarkan hasil Quick Count dengan jumlah angka mencapai 31.560 dari total pemilih 94.591. Sedangkan untuk fokus program 5 tahun mendatang, jika memang terpilih adalah melakukan pembangunan mulai dari Desa-Desa hingga ke Kabupaten, serta pembangunan infrastruktur jalan. (ok/rm)

 

Loading...
Loading...