BK DPRD Benteng Klarifikasi Isu Panti Pijat Yang Sempat Viral

BENGKULU TENGAH ANGKASA ONLINE – Badan Kohormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah,langsung menyikapi  tudingan yang mengarahkan ke lembaga legislatif , terkait kebenaran poto yang beredar luas di medsos memperlihatkan  oknum honorer laki-laki  tengah memijat kaki honorer perempuan di ruang komisi II DPRD Benteng akhir-akhir ini, dengan langsung mengadakan Rapat internal DPRD  yang  dilaksanakan di  gedung DPRD kabupaten Bengkulu Tengah pada, Jum,at (14/2/2020)

BK dan sejulah anggota DPRD Bengkulu Tengah memanggilan pihak  bersangkutan yakni inisial (TZ) dan (EL) meminta jawaban terkait kronologis yang terjadi sebenarnya.

Loading...

Bedasarkan hasil rapat tersebut akhirnya Anggota Badan Kehormatan (BK) menemukan titik terang, Dari pengakuan TZ ia hanya membantu teman kerjanya Inisial EL yang sedang mengalami sakit di bagian kaki karena terkilir akibat jatuh,saat membersihkan ruangan komisi II DPRD kabupaten Bengkulu Tengah.

Selain itu, saat kejadian ternyata TZ dan EL tidak hanya berduaan,Namun  karena masih jam kantor didalam ruangan tersebut masih banyak  pegawai ASN dan para honorer yang masih kerja. Sedangkan RK yang mengambil poto mereka berdua tersebut mengaku hanya iseng, dan tidak ada motif lain.

“Artinya perbuatan mereka tidak ada yang negatif, dan TZ murni hanya membantu temannya yang sakit dibagian kaki karena jatuh, Artinya tudingan yang beredar di medsos tersebut tidak benar” dan mereka bertiga setelah pertemuan ini sepakat berdamai, Hal ini disampaikan oleh ketua DPRD Benteng Budi Suryantono,kepada waratawan setelah usai rapat.

Budi Menambahkan” saya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua BK DPRD Benteng yang langsung menyelesaikan permasalahan ini sekaligus meluruskan pembicaraan di masyarakat sekarang,bahwa di DPRD Benteng ada kegiatan panti pijat, itu tidak lah benar,dengan kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita bersama” Tutup Budi

Ditempaat terpisah menurut ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD benteng Indra Utama menjelaskan, Pihaknya menanggapi hal ini secara serius karena poto yang beredar luas di media sosial tersebut  mengatakan bahwa  di “DPRD  Benteng menyiapkan panti pijat” . Padahal RK sendiri  yang mengapluoad poto ke medsos setelah kita mintai keterangan  jawabannya, Bahwa dia tidak ada maksud untuk mencoreng nama baik Lembaga DPRD ataupun nama nama baik seseorang.

Tampak : TZ  Sedang Menolong  EL Ketika Sedang Kesakitan Akibat Terkilir di Bagian Kaki Karena Jatuh,Saat Melakukan Kebersihan Di Ruang Komisi DPRD Benteng.

“Sudah mintak maaf  dan dia mengakui kesalahannya, dalam hal ini RK sendiri tidak bermaksud mencoreng nama baik seseorang ataupun lembaga,hanya saja tidak sengaja mengirim poto ke media sosial,dan mereka bertiga sudah sepakat berdamai demiakian” Tegas ketua BK DPRD Benteng Indra utama.”(adv/team)

Loading...
Loading...