Bernazar Bawa Tumpeng, Dukung Atlet Panjat Tebing Dana Swadaya

Atlet Apnjat Tebing Bengkulu Utara/ Agus Chandara/AngkasaOnline.Com
Atlet Apnjat Tebing Bengkulu Utara/ Agus Chandara/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Utara AngkasaOnline.Com – Salah satu pemuda yang berasal dari desa Batu Layang kecamatan Hulu Palik kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu yang enggan disebutkan namanya bernazar akan  membawa nasi kuning (tumpeng.red) ke masjid,sebagai niat yang tulus mendoakan para atlet panjat tebing yang sedang berjuang mengharumkan nama Bengkulu Utara di tingkat provinsi agar bisa mendapatkan mendali emas.

Ia menuturkan bahwa dirinya melihat dari berapa media online, yang mana atlet panjat tebing berangkat dengan cara suwadaya untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bengkulu, semangat yang tinggi dari atlet tersebutlah yang  membuat dirinya merinding.

Loading...

“Mereka mau berjuang untuk daerah ini, walaupun dengan modal yang sangat minim, tapi mereka mempunyai semangat yang luar biasa untuk olahraga dan nama Kabupaten Bengkulu Utara. Saya mungkin belum bisa membantu secara matriel, tapi doa selalu utuk mereka atlet kita Bengkulu Utara” Ucapnya (4/5).

Untuk diketahui, kontingen panjat tebing Kabupaten Bengkulu Utara yang  saat ini sedang berkompetisi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) sampai hari sabtu (5/5)  mendatang dan saat ini baru memperoleh satu mendali perak.

Sementara pengurus FPTI kabupaten Bengkulu Utara, Agus  membenarkan niat salah satu pemuda yang benazar, “Kalau atlet kita bisa membawa pulang mendali emas, kita sebagai pengurus mengucapakan terimakasi kepada salah satu pemuda yang memberikan doa kepada atlet kita yang sedang bertanding di Pekan Olahraga Provinsi,” ungkap Agus. (tama)

Loading...
Loading...