Gubernur Bengkulu Tegaskan Pentingnya Melatih Kedisiplinan Anak Sejak Dini

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah/ Foto Mc. Prov Bengkulu

Berita Bengkulu AngkasaOnline.Com – Masih dalam rangka Safari Ramadhan, kali ini Gubernur Bengkulu beserta rombongan melaksanakan sholat subuh  berjamaah, di Masjid Miftahul Jannah Desa Air Putih Kota Curup, kehadiran Gubernur Bengkulu disambut hangat para jamaah yang hadir, (24/05/019).

Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, mengajak para orang tua, khususnya para keluarga pemula, menjaga keharmonisan rumah tangga dan menjaga buah hati yang dititipkan Allah.

Loading...

“Bapak ibu, ini terlihat sepele namun ini sangat penting bagi tumbuh kembang Anak di kemudian hari,” ujar Rohidin.

Tidak hanya itu, Gubernur Rohidin Mersyah juga mengajak kepada jamaah Sholat Subuh, untuk menjaga ke akraban dan kehangatan dalam keluarga.

“Suatu saat nanti muncul keinginan pada anak-anak, untuk memberikan yang terbaik kepada orang tuanya di kemudian hari,” tambah Rohidin.

Selain itu, Gubernur berpesan, anak di usia 0 – 6 tahun adalah masa pembentukan karakter, baik secara emosional maupun fisikal.

“Anak usia 0 – 6 tahun harus betul-betul dekat dengan orang tuanya, sehingga nanti apa yang di ajarkan orang tua bisa melekat di hati mereka,” jelas Rohidin.

“Bapak ibu sekalian, jangan ragu, jangan takut untuk memberikan apa saja kebutuhan setiap anak, karna suatu saat nanti anak-anak kitalah yang akan mengurus kita saat kita tua nanti,” tutup Rohidin. (mc.prov/***)

 

Loading...
Loading...