Pandangan fraksi DPRD Lebong terhadap Empat Raperda

Foto Berita Pandangan fraksi DPRD Lebong  terhadap Empat Raperda  /21-03-21018/Indra Gunawan/AngkasaOnline.Com
Foto Berita Pandangan fraksi DPRD Lebong terhadap Empat Raperda /21-03-21018/Indra Gunawan/AngkasaOnline.Com

Lebong AngkasaOnline.Com –  Rapat paripurna  DPRD  (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) kabupaten Lebong, provinsi Bengkulu digelar (21/02/2018), dengan agenda  pandangan fraksi-fraksi terhadap Empat Raperda (Rancangan  Peratururan Daerah)  yang diajukan oleh pemkab (pemerintah kabupaten) Lebong.

Rapat paripurna  ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lebong Teguh Raharjo Eko Purwoto dan yang H.Rosjohnsyah S.ip M.si langsung menghadiri Paripura yang dilaksanakan di Aula Sidang, gedug DPRD Lebong.

Loading...

Pandangan fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Lebong terhadap nota pengantar bupati lebong tentang Raperda tahun 2018 ini antara lain  1). Raperda kawasan tanpa rokok., 2). Raperda tentang perubahan atas Peraturan Daerah no 10 th 2012 tentang Retribusi Tempat Rekreasi dan Olahraga., 3). Raperda tentang pembentukan produk hukum., dan  4). Raperda tentang hak protokoler pimpinan dan anggota DPRD.

Dari keempat raperda tersebut, yang menarik adalah tentang kawasan tanpa rokok. alhamdulillah pada tahun ini kabupaten lebong akan melahirkan PERDA tentang kawasan tanpa rokok (KTR). wacana tentang KTR ini sudah bergulir sejak tahun 2009.

Selain  Bupati lebong, H Rosjohnsyah, dan Ketua DPRD dan anggota DPRD  Lebong, juga hadir dari   OPD (Organisasi Perangkat Daerah ) serta para tamu undangan lainnta. (adv/indra)

Loading...
Loading...