Puluhan Pedagang Buah Durian, Ditertibakan dan Digusur

Foto Berita Puluhan Pedagang Buah Durian, Ditertibakan dan Digusur.angkasaonline.com

Bengkulu angkasaonline.com – Sejumlah pedagan buah durian yang berjualan di tepi sepanjang jalan dala Kota Bengkulu ditertibkan  oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Bengkulu, hal ini disampaiakn Kapala Satpol-PP Kota Bengkulu melalui Kabid Kantibum Satpol-PP Kota Bengkulu, Feri Maryono

Menurut penuturan Feri , penertiban sekaligus penggusuran terhadap pedagang buah durian tersebut dilakukan, sesuai dengan peraturan yang tercantum dalam Peraturan Daerah (Perda) Kota Bengkulu.

Loading...

‘’Tidak hanya itu, kita juga melakukan ini karena sudah mendapatkan instruksi langsung dari Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Bengkulu, Marjon,’’ Ungkap Feri

Menurut penjelasan Feri, untuk penertiban dan penggusuran ini sendiri berlangsung sejak pukul 8.30 WIB hingga siang hari. Sedangkan untuk lokasinya, hampir disepanjang jalan dalam wilayah Kota Bengkulu.

‘’Untuk hasilnya sendiri, Alhamdulillah kita sudah menertibakan seluruh pedagang tersebut. Termasuk untuk menggusur mereka, agar tidak berjualan lagi di lokasi tersebut,’’ tandasnya.(ok)

Loading...
Loading...