HUT Provinsi : Dispora Provinsi Gelar Turnamen ‘Gubernur Jadi Komentator’

Gubernur Junaidi Hamsyah saat menjadi komentator dalam pertandingan Turnamen Gubernur Cup. oleh : ok/angkasaonline.com
Gubernur Junaidi Hamsyah saat menjadi komentator dalam pertandingan Turnamen Gubernur Cup.   oleh : ok/angkasaonline.com

Bengkulu angkasaonline.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu tahun 2015 yang ke-47. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu bersama Dispora Kabupaten dan Komite Olahraga Nasional Indonseia se-Kabupaten/Kota Bengkulu menggelar Turnamen Gubernur Cup, di lapangan Stadion Semarak Kota Bengkulu, pada Rabu (7/10/2015).

Acara yang resmi dibuka oleh Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd. Turut dihadir juga oleh pejabat Polda Bengkulu, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu dan beberapa pelatih dari masing-masing Kabupaten.

Loading...

“Kita sengaja menggelar acara “Turnamen Gubernur Cup” ini, sebagai salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari jadi (HUT,red) Provinsi Bengkulu yang tidak lama lagi akan digelar,” kata Gubernur Junaidi.

Sementara itu, Sekretaris panitia yang sekaligus menjadi PPTK di Dispora Provinsi Bengkulu, Barlian, S.Sos juga mengungkapkan, kegiatan ini memang sebagai salah satu rangkaian untuk memeriahkan HUT Provinsi yang ke-47.

“Namun demikian, dari seluruh peserta yang berasal dari seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu. Hanya peserta dari Kabupaten Mukomuko yang tidak hadir. Tentunya kami sangat menyangkan itu,” ungkap Barlian, kepada angkasaonline.com.

Untuk diketahui, sebagai pertandingan pembuka tampak peserta dari Kabupaten Bengkulu Utara dan Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang menjadi peserta pertandingan pembuka. (ok)

Loading...
Loading...