DPRD Bengkulu Tengah Gelar Paripurna Pengesahan APBD

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng)dan Pemerintah Daerah (Pemkab), mengelar rapat paripurna penandatanganan nota pengesahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) dari setiap fraksi – fraksi DPRD Benteng, (12/12/2018).

Bertempat di ruang sidang DPRD Benteng, rapat di pimpin langsung oleh Ketua DPRD kab.Benteng, Tarmizi, S.sos, didampingi wakil ketua DPRD Benteng dan di hadiri oleh seluruh kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) beserta jajaran dan pihak Polri.

Loading...

 

Diketahui, setelah dilakukannya pembahasan dan rapat paripurna, disepakati bersama bahwa dalam rangka pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat, maka pada Rancangan APBD Tahun Anggaran  2019,  anggaran belanja Kabupaten Benteng telah di setujui dan di tandatangani oleh Bupati Benteng DR. H. Ferry Ramli, SH, MH dan ketua DPRD Benteng Tarmizi.

 

Setelah ditetapkannya Keputusan DPRD Kabupaten Benteng tentang persetujuan terhadap Raperda APBD Tahun Anggaran 2019 tersebut, Bupati Benteng Mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Benteng yang telah bekerja keras bersama pemerintah daerah untuk menyelesaikan seluruh rangkaian pembahasan APBD Tahun Anggaran 2019 yang memang diperlukan untuk merespon asumsi kebijakan umum anggaran yang telah ditetapkan sebelumnya.

“Perkenankanlah saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Benteng mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Benteng yang telah membahas APBD Tahun 2019 dengan cermat demi kepentingan masyarakat Benteng, semoga langkah kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT”,ujarnya.Adv)

 

 

Loading...
Loading...