Geger, Warga Temukan Mayat Perempuan Terapung Di Sungai

Sosok Mayat Ditemukan Terapung/10-5-2018/ER/AngkasaOnline.Com
Sosok Mayat Ditemukan Terapung/10-5-2018/ER/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Tengah, AngkasaOnline.Com –  Warga desa Karang Panggung kecamatan Merigi Sakti kabupaten Bengkulu Tengah provinsi Bengkulu digegerkan dengan penemuan mayat seorang  perempuan yang terapung di sungai dekat kebun  salah warga setempat, (10/5).

Berdasar info yang terhimpun sementara, kronologis ditemukan sosok mayat di sungai tersebut berawal dari salah satu warga setempat  yang berinisial (B) sedang berjalan dari kebun miliknya menuju  ke kediamannya dengan menyelusuri tepi sungai,  tiba-tiba dari kejauhan ia melihat sesuatu yang aneh tersangkut di pohon sawit yang tergeletak di pinggir sungai.

Loading...

“Tak jauh dari itu, ada juga warga yang sedang panen sawit, saya langsung memanggil orang itu untuk melihatnya lebih jelas, karena mata saya sudah agak rabun. Setelah saya dan juga warga melihat bersama-sama , ternyata benar bahwa itu mayat seorang perempuan. kami langsung pulang dan melaporkan kepada warga lain dan juga kepada polsek pagar jati,”ungkapnya.

Setlah dapat laporan ditemukan sosok mayat, kemudaia warga langsung berdatangan untuk melihat kebenaran mayat tersebut, sambil menunggu pihak kepolisian tiba ditempat penemuan mayat, setiba pihak kepolisian bersama salah satu tim Basarnas tiba di tempat,  maka dilakukan evakuasi secepatnya.

Kapolsek Pagar Jati, IPDA Saman Saputra dan Babinsa turun langsung ke TKP yang dibantu oleh warga mengevakuasi korban dengan menggunakan rakit yang dibuat oleh warga, karena jalan darat kondisinya sangatlah terjal dan tidak memungkinkan, terpaksa dievakuasi melalui sungai menuju ke kuari salah satu warga agar bisa terjangkau oleh ambulans.

Mayat tersebut diduga adalah salah satu warga desa Susup kabupaten Bengkulu tengah berinisial (S) diperkirakan berumur 40 tahun yang hilang beberapa hari yang lalu. Dalam Proses  evakuasi warga dari desa Susup juga ikut hadir untuk mengenali wajah korban, kemungkinan besar mayat tersebut benar keluarga mereka,  akan tetapi agar lebih jelas mayat akan dibawah ke rumah Sakit guna kepentingan  otopsi. (rm)

Loading...
Loading...