Musda HIMABU Dan Motivasi Pembina Untuk Pemuda

Foto Bersama Pengurus HIMABU/Agus Chandra/AngkasaOnline.Com
Foto Bersama Pengurus HIMABU/Agus Chandra/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Utara AngkasaOnline.Com – Himpunan Mahasiswa Bengkulu Utara (HIMABU),  provinsi Bengkulu  telah menggelar Musyawara Daerah (Musda) di gedung Balai Dlklat Koprasi kota Bengkulu, (25/11/2017)

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh anggota HIMABU dan beberapa undangan organisasi lain ini dibuka langsung secara resmi oleh pembina Himabu,  febri Yurdiman.  Dalam sambutannya pembina Himabu ini menuturkan bahwa anak anak muda hari ini harus jangan takut  tidak bisa berbuat apa-apa  untuk daerah dan bangsanya.

Loading...

“ Jika kamu ingin mengejar masa depan terbaikmu, mulailah dari sekarang, jangan pernah menunda apa yang bisa kamu lakukan saat ini. Saat kamu menunda suatu hal, sebenarnya kamu sangat merugi karena kamu kehilangan kesempatan mendapatkan sesuatu yang indah lebih cepat. Ini termasuk juga saat kamu merencanakan masa depan. Masa depan yang indah akan segera terwujud jika kamu meraihnya dan dimulai sejak dini, bukan nanti atau besok,” tegas febri memberi motivasi pengurus dan anggota mahasiswa Himabu

Untuk diketahui, bahwa hasil Musda, ketua HIMABU terpilih masa bhakti 2017-2018 yaitu,  Andri Pratama yang merupakan Mahasiswa salah satu universitas Negeri di Bengkulu. Dalam kepemimpinannya kedepan, andri mengajak seluruh anggota Himabu untuk bisa bergerak bersama membesarkan Himabu dan lebih Berkontribusi untuk Daerah tercinta.

HIMABU adalah organisasi himpunan mahasiswa kabupaten bengkulu utara yang di dalam ya tergabung mahasiswa dari universitas di Provinsi Bengkulu.(tama)

Loading...
Loading...